Khabib’s Wedding

Oktober 19, 2010 § 2 Komentar

Finally, mentor sekaligus sahabat angkatan 2006, Khabib Khumaini menikah dengan gadis pujaan hati. Pernikahan yang berlangsung cukup sederhana tersebut meninggalkan banyak kisah tentang sang mempelai pria.

Khabib Khumaini adalah mahasiswa yang sungguh amat sangat cerdas. Seolah dilahirkan untuk mendalami ilmu kimia. Dua kali mendapatkan medali dalam International Chemistry Olympiad atau olimpiade kimia internasional. Bukan prestasi yang biasa memang, namun dengan segenap prestasinya tersebut dia tetap menjadi pribadi yang low-profile dan bersahaja.
Menjadi mahasiswa kimia membuat Khabib khumaini tetap menonjol prestasinya dibandingkan dengan mahasiswa lain. Suatu ketika Khabib mengikuti ujian untuk mahasiswa tingkat empat, pada saat itu khabib masih tingkat dua. Setelah hasil ujian diumumkan, seperti yang sudah diduga, Khabib mendapatkan nilai tertinggi dibandingkan mahasiswa yang notabene tingkat empat. Crita tersebut hanyala secuil cerita tentang keluarbiasaan khabib dalam ilmu kimia. Belom lagi cerita bagaimana Khabib mampu mematahkan segenap pertanyaan yang dilontarkan oleh dosen penguji saat sidang sarjana hingga dosen tersebut speechless.

Khabib benar-benar membantu proses belajar dan mengajar di angkatan 2006. Masa ujian menjadi waktu tersibuk Khabib sepertinya karena begitu banyak temen2 satu angkatan yang bertanya segala macam pertanyaan yang akan diujiankan. Khabib jarang sekali menolak ajakan belajar bersama. Himpunan, ruang 2104 dan kantin bengkok merupakan TKP2 dimana angkatan 2006 belajar bersama Khabib (BBK). Bagi khabib, mengajari orang lain justu akan membuatnya termotivasi untuk belajar terlebih dahulu. Itu berarti secara tidak langsung Khabib mengajari dirinya sendiri.

Selain jago kimia, anak yang satu ini juga soleh abis. Makanya, waktu nih bocah nikah temen2 pada ribut. Pada bilang gini, wah ini pertama kalinya gw ngeliat khabib megang tangan cewe..hahaha. iya eung, bener abis.. Tuh master khabib solehnya ga ketulungan walau kadang rada keras, hoho. Karena tingkat kesolehannya yang expert, maka ga sembarang wanita yang bisa mendampingi beliau. Oleh karena itu Khabib bermasalah dengan urusan yang satu ini. =_=

Mr.Khabib Khumaini

Khabib punya wacana mau nikah sejak tahun pertama kuliah. Dengan semangat ’45 bocah satu ini berkoar akan mengakhiri masa lajangnya sejak TPB. Semester berganti tahun pun berubah dan sampai kelulusan pun sang master belom menggenapi separuh agamanya. Baru pada bulan oktober ini Khabib memenuhi kata2nya untuk menikah. Perlu perjuangan panjang dari sang expert untuk mengikuti sunah rasul yang satu ini. Khabib juga menjadi pioneer pria untuk angkatan kami dalam menikah.

Khabin dan Wulan

moga pernikahan ente barokah

Semoga segala jasa dan kebaikan ente bib dibalas Allah dengan kebaikan yang jauh lebih baik. Moga ente dapat membentuk keluarga yang SAMARA. eh bib, sekarang ente nelen omongan sendiri. Dulu siapa yang ga mau nikah sama orang sunda dan punya stereotip negatif sama orang sunda. Nah lho, sekarang ente nikahnya sama orang sunda..Feel it..hehehehe

cewe2

rame2 di nikahan khabib

§ 2 Responses to Khabib’s Wedding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Khabib’s Wedding at I Think, I Read, I Write.

meta

%d blogger menyukai ini: