#2 : Unpredictable Aziza

November 29, 2010 § 8 Komentar

Aziza

Sosok Cewe satu ini terkesan supel, tomboy dan cuap-cuap. Ane kenal dia sejak kelas dua SMP gan meskipun waktu itu kita ga satu kelas. Aziza udah terkenal di SMP sejak awal masuk sekolah, nih anak dulu katanya mirip SARAS 008. Itu lo Jagoan yang ngetop banget waktu kita SD-SMP dulu. Kalo berubah pasti pake teriak dulu SARAS 008, mungkin waktu itu sponsornya salah satu provider SLI, makanya pake 008 di belakang namanya. Nah, Azizah dulu waktu SMP jadi buah bibir karena mirip sama pemeran SARAS . Ane mikir, wah jangan2 Aziza beneran pemeran SARAS nih, tapi biar ga kebongkar identitasnya dia nyamar. Biar Identitas aslinya ga ketauan sama Mr. Black.. Percaya ga lo??
Kemiripan Aziza dengan pemeran asli saras terdengar sampe negeri seberang. Pas ane liat, ternyata ini cewe emang mirip sama pemeran saras ditambah kacamata yang semakin mempertegas kemiripan keduanya. Edan gw bilang, kok artis masuk sekolah ini? ga salah nih???
Kelas dua SMP kelas ane sebelahan dengan kelasnya aziza. Tapi ga banyak informasi yang ane tau. Kelas tiga SMP baru kita sekelas. IMHO sih aziza emang rame, heboh, kadang bisa dewasa tapi ga jarang kekanak-kanakan. Kalo ane ga salah, aziza punya banyak fans secara beliau supel dan emang anaknya heboh jadi mungkin banyak cowo yang suka, termasuk mungkin suami ziza yang sekarang jatuh cinta pada kehebohan ziza itu,..duh, bahasa gw..*lagi ngigo nih 😛


Gw hampir lupa, Aziza jago nari lo. SMP dulu nih anak ikut kelas tari dan sering nampil di berbagai acara. Beliau juga jadi siswi kesayangan guru matematika, Mr.Ilmi.

MTs 1 Palembang

Jadoel

potonya miring

Sekarang masuk ke masa SMA nih!!!
Yoyoi, aziza diterima di SMA 3 bareng ane, cimot dan beberapa anak MTs laen. As you know gw, ziza, dan cimot masuk ke kelas yang sama. Terjebak, terperangkap dalam sebuah hegemoni kegilaan dan kemeriahan dalam sebuah kelas yang diberi label IPA A. Kelas 10 nya sih masih dinamain 10 K (buset banyak banget kelasnya, Ini sekolah atau barak penjara??) :D. Akan tetapi setelah itu kita berevolusi jadi XI IPA A dan XII IPA A. Selamat, selamat selamat. Sebuah kebanggan pernah menjadi bagian dari kelas ini.
Kembali bercerita tentang Aziza. Menjabat Korwat kaderisasi Rohis tidak membatasi gerak Aziza untuk tetap aktif, dengan kemampuannya dia memimpin batalyon dua para chunin untuk menjalankan misi yang diberikan Hokage,…haaa??kok nyambug ke naruto y??oops..Salah
Kita ulang yah..Menjabat Korwat kaderisasi Rohis tidak membatasi gerak Aziza untuk tetap aktif. Ia tetep supel,, Gaol,  tapi tetep syari. Berkolaborasi dengan Wahyu a.k.a wakyeng mereka berdua menjadi pasangan maut dalam merancang sistem kaderisasi Rohis SMANTA. Sinergisasi keduanya menghasilkan harmonisasi dalam simponi indah divisi kaderisasi,,,ceile!

Coba cari Aziza??

Aziza masih lajang..^^

Bareng emak2 IPA A

Ane lagi gali-gali nih cerita tentang ziza dari memori yang makin pudar. Oh iya, Aziza juga jago acting. Dia memainkan dengan sempurna perannya waktu pengambilan nilai untuk drama. Bersama satu kelompok dengan bobon dan marini, mereka membuat sebuah konsep drama yang lucu dan seger, OVJ mah lewat. Tapi ane lupa perannya, yang ane inget aziza jadi teroris pokoknya.

AND NOW…Everything must Change. She has already become Mrs. Soleh (suami, red). Gimana pun Aziza ga mungkin tetap lincah dan seheboh dulu. Wah, pas banget. Ane lagi dengerin soundtracknya Proposal Daisakusen waktu nulis bagian ini.

Aziza the 2nd

akad nikah

Aziza, siapa sangka beliau akan jadi yang kedua menyusul uchi. Dari 45 anggota IPA A, Suchi yang memcahkan kebuntuan di angkatan kelas kami dan menikah tahun 2009. Satu tahun berselang, akhirnya kami mendapati Aziza yang naek pelaminan. Prediksi sebagian besar temen2 ternyata meleset. Idul fitri kemaren, IPA A berspekulasi bahwa siti yang mendapatkan gelar kedua. Eh, tidak disangka ternyata aziza berhasil menyalib semuanya. sungguh, unpredicted.
Pernikahan itu berlangsung pada tanggal 28 November 2010. Akad dilangsungkan di rumah mempelai perempuan di Jl. Kayu awet. Rumah Ziza pernah menjadi markas ane dan teman2 MTs satu kelompok buat latian drama SMP. Dan siapa duga, tujuh tahun kemudian di tempat yang sama Ziza resmi menanggalkan status lajangnya.

Status mereka udah jadi nyonya
Kalo nikah di rumah mempelai perempuan, nah resepsi dilangsungkan di SD muhammadiyah POLDA. Sebenernya ane ga dateng karena masih ad kuliah. Tapi ngeliat senyum ziza dan suami serta temen2 IPA A yang diabadikan melalui foto seolah gw bisa ngerasai kehangatan yang hadir di sana. Bisa ane bayangin gimana hebohnya tuh acara kawinan kalo personel IPA A udah dateng dan ngumpul, pasti kacau :D.

Rombongan IPA a

Alhamdulillah, pada akhirnya untuk sementara dua orang personel IPA A memasuki tahapan baru dalam episode kehidupan mereka. Terdapat perbedaan waktu yang cukup signifikan antara dua orang tersebut, satu tahun lebih. Gw ga ngarep dalam setahun satu orang personel IPA A yang nikah. Apa kabar yang dapet urutan ke 40 nantinya?tidaaaak….
Akhirnya beribu ucapan terhaturkan untuk Aziza dan suami. Semoga menjadi keluarga yang barokah, yang selalu menjadikan al-quran dan sunnah sebagai penghilang dahaga. Semoga menjadi pasangan yang tetap saling mencintai hingga nanti. Layaknya Cinta muhammad pada khadijah, ato ali pada Fatimah. Pernikahan ini sejatinya melahirkan sebuah keindahan tidak hanya di dunia tapi kelak hingga di jannahnya. Cepet2 kasih kami keponakan ya za, biar asyraf punya temen maen..hehehehe

p.s : Alhamdulillah plakat udah dibuat, meskipun baru diberikan secara simbolis ke Uchi dan Ziza.

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU AZIZA..
doakan kami segera menyusul. Amin

Penganten heboh

ini nih plakatnya

baarokallahulaka wa baaroka’alaika wa jama’a bainakuma fii khoiir..

Tagged: , ,

§ 8 Responses to #2 : Unpredictable Aziza

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading #2 : Unpredictable Aziza at I Think, I Read, I Write.

meta

%d blogger menyukai ini: