#2 : Unpredictable Aziza

November 29, 2010 § 8 Komentar

Aziza

Sosok Cewe satu ini terkesan supel, tomboy dan cuap-cuap. Ane kenal dia sejak kelas dua SMP gan meskipun waktu itu kita ga satu kelas. Aziza udah terkenal di SMP sejak awal masuk sekolah, nih anak dulu katanya mirip SARAS 008. Itu lo Jagoan yang ngetop banget waktu kita SD-SMP dulu. Kalo berubah pasti pake teriak dulu SARAS 008, mungkin waktu itu sponsornya salah satu provider SLI, makanya pake 008 di belakang namanya. Nah, Azizah dulu waktu SMP jadi buah bibir karena mirip sama pemeran SARAS . Ane mikir, wah jangan2 Aziza beneran pemeran SARAS nih, tapi biar ga kebongkar identitasnya dia nyamar. Biar Identitas aslinya ga ketauan sama Mr. Black.. Percaya ga lo??
Kemiripan Aziza dengan pemeran asli saras terdengar sampe negeri seberang. Pas ane liat, ternyata ini cewe emang mirip sama pemeran saras ditambah kacamata yang semakin mempertegas kemiripan keduanya. Edan gw bilang, kok artis masuk sekolah ini? ga salah nih???
Kelas dua SMP kelas ane sebelahan dengan kelasnya aziza. Tapi ga banyak informasi yang ane tau. Kelas tiga SMP baru kita sekelas. IMHO sih aziza emang rame, heboh, kadang bisa dewasa tapi ga jarang kekanak-kanakan. Kalo ane ga salah, aziza punya banyak fans secara beliau supel dan emang anaknya heboh jadi mungkin banyak cowo yang suka, termasuk mungkin suami ziza yang sekarang jatuh cinta pada kehebohan ziza itu,..duh, bahasa gw..*lagi ngigo nih 😛

« Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with asyraf at I Think, I Read, I Write.

%d blogger menyukai ini: