Sebuah Cerita Buat Teman Terbaik

Oktober 6, 2009 § Tinggalkan komentar

“Ayo cepet kesini” teriak aas, temanku. Ia mengajakku melihat kembali tulisan yang pernah dibuatnya di papan tulis sekolah. Tulisan itu masih jelas terpampang di bagian pusat papan tulis dengan kaligrafi yang cukup indah dalam bahasa arab yang berarti Dengan nama Allah Yang MahaPengasih dan Maha Penyayang. Yah, tulisan yang dibuat saat kami menginjakkan kaki di kelas 10K. Anganku terbang ke masa-masa itu, masa pertamaku berjumpa dengan teman-teman terbaik yang pernah kupunya. Terlalu banyak kenangan yang telah tergores di kanvas putih persahabatan kami.

Ah tidak terasa tiga tahun lebih sudah aku meninggalkan sekolah ini. Sekolah yang telah banyak berjasa yang mempertemukanku dengan teman-teman terbaik. Setiap sudut sekolah ini meninggalkan jejak-jejak persahabatan kami. Sesaat kubuka kembali album dari potret diri kami di masa SMA..

Aku geli melihatnya, betapa culunnya kami dulu. Tidak hanya aku, teman-teman yang lain terasa sangat culun pada saat itu. Satu hal yang tidak berubah adalah Fahri tetap menjulang hingga saat ini,heheh. Membuka kembali lembaran cerita yang pernah terdokumentasikan dalam memori kenangan kami. Aku masih ingat pada saat peri memecahkan atap kelas 10 K, dua kali malahan..ckckck

Terus ada edo yang dari dulu selalu menghiasi keceriaan di kelas kami dengan suara “emasnya” hingga suatu saat ketika pelajaran matematika, Edo trus bernyanyi tanpa menyadari bahwwa Pak edi, guru Matematika, masuk ke dalam kelas. Ia juga pernah mengatakan bahwa tangannya terluka akibat goresan samurai padahal tergores oleh pintu bus.

Tapi tetep hal yang paling fenomenal pada saat di sekolah dulu adalah sempet terjadinya sebuah konferensi pers antara dua orang penghuni kelas. Haahha. Geli kalo diinget. Apalagi ekspresi muka idris dan gunawan pada saat ituh!!!

Dulu yang namanya Hartawan paling seneng menggoda mas gunawan. Apakah karena nama mereka sama2 berakhiran “wan”?? Tapi kenapa periawan ga dijahilin yah??? Ehm..ehm,jangan2!!!! hartawan,hartaboy ato siapapun namanya adalah ketua kelas kami pada saat kelas XII

Banyak banget kenangan yang telah dilalui, kalo saja bisa kembali ke masa ituh pengen rasanya ngelakuin hal-hal yang sempet tertunda…

Misalnya : menjadi kid edisi 2 gantiin maya

Ato pada waktu perpisahan di rumah vidia kita jangan biarin bu darlis ngomong, jadi panjang kan tuh cerita beliau.. garing abis tuh jadinya perpisahan, padahal lagi seru2nya!!!

Trus lagi pengen mempromosikan peri jadi mascot kelas,,,,hahaha (kumaha per)

Duh,jadi pengen cerita banyak banget m kalian temen2…

Banyak banget kejadian seru. Inget hendra yang garing, zeniferd yang selalu dihina, desni yang cengeng (hehehe, sekarang udah ga lagi kyknya), mrs confuse (btw,dian apa kabar?? Ada yang tau???), gunawan musuhnya frau her…hahaha

Waktu tugas buat nyanyi, suara ndang keluar nada, fals… fahri ngamuk2 jadinya,padahal waktu latihan… beuu,bagus banget, kelompoknya dedi yang paling atraktif..eh taunya yang menang kelompok c gun..

Dll….dll

Setiap dari kalian adalah unik, banyak kesan tersendiri yang menjadikan ssangat special… ga bisa diceritain satu persatu tentang kalian.

Apapun, yang jelas kalian tetap teman terbaik lah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Sebuah Cerita Buat Teman Terbaik at I Think, I Read, I Write.

meta

%d blogger menyukai ini: