#7 Putri Biru, Desni Utami

Maret 18, 2012 § 13 Komentar

Lagi, lagi dan lagi. Dan ini yang ketujuh.

Yah, Desni Utami meraih gelar kehormatan ketujuh sebagai bagian dari IPA A yang terlebih dahulu menggenapkan agamanya. Undangan Desni

Adalah Setyo Dwi Wilopo pria, yang entah beruntung atau sial (hehe, kidding), berhasil menaklukkan hati seorang Desni. Akad dilangsungkan pada tanggal 16 Maret 2012 dan dilanjutkan dengan Walimah dua hari kemudian.

Semasa SMA, Desni sangat identik dengan karakter kartun anime “Naruto”. Tidak jarang dia mengeluarkan jurus andalannya saat keadaan sudah mulai tidak bersahabat. Betul sekali, layaknya Naruto dengan jurus Kagebunshinnya, Desni pun mampu mengeluarkan jurus yang serupa tapi tak sama. Cukup dengan sedikit sindiran dan cling,,,, Sekejap mata keluarlah jurus tersebut  *kemudian gaduh*.

Kelas menjadi riuh, karena Hafiz, Zeniferd berhasil membuat Desni mengeluarkan jurus rahasianya, Menangis. Dan mendadak seisi kelas banjir karenanya, hahaha.

Itu Desni yang dulu, cengengnya cuma semasa SMA. Semua berubah saat negara api menyerang :D.

Kenapa Saya mengangkat kembali memori kelam Desni, karena sepertinya bagian inilah yang mampu kembali menyentil memori tentang doi dan tentu cerita ini bisa membuat kami semua tersenyum sendiri saat membacanya.

Desni itu temen yang sangat amat baik, IMHO. Somehow, He values friendship well. Buktinya, Desni selalu hadir dalam setiap agenda kumpul-kumpul IPA A after graduation. Dan hebatnya lagi, setiap ada acara buka bersama di rumah siapapun, seinget gw Desni selalu yang hadir pertama, *Angkat topi*.

Rumah Desni pun tidak pernah ketinggalan untuk dikunjungi setiap tahunnya dalam rangka lebaran. Sebagai Tuan rumah yang baik, Ia selalu menyambut kami yang kelaparan.

Satu hal yang sangat identik dengan wanita yang punya tinggi 165 cm ini, dia sangat menyukai warna biru. Liat saja profile picture di fesbuknya, bunga mawar dengan warna biru yang kuat. Entah ada apa dengan warna biru. Pun klub sepakbola favoritnya jatuh ke Chelsea hanya karena Klub asal London tersebut memiliki jersey berwarna biru. Tidak salah kalo gw menganugerahi gelar “putri biru” buat die.

Desni (Jilbab item) bareng ayuSejak Kuliah di kampus petani, Desni mengalami banyak perubahan. Dia jago desain, acara kampus banyak yang memanfaatkan jasanya. Bikin usaha, Martabak Ummi sama Kakon. Ikutan lomba adu kecantikan ala hijabers. Dan makin stylish walau tetep syari dengan jilbab panjangnya.

Yang paling banyak mengalami perubahan adalah pola pikirnya. Tidak lagi kaku dan jauh lebih terbuka. Desni yang dulu sangat “keras”. Tapi kini dia sudah smakin fleksible dan penuh pertimbangan.

Berlanjut ke sosok suami seorang Desni. Notabene gw dan anak2 NF (Nurul Fikri) kenal sama sang suami. Kita dulu kurang tahu nama panjangnya, tapi kami memanggilnya dengan “Tyo”. Tidak banyak informasi tentang beliau yang kami tahu.

At first wktu Desni bilang calon suaminya, gw kaget. How Come?

Mungkin Tyo Get crash to Desni since senior high. Lagi-lagi hipotesis gw bener. dari tujuh orang yang sudah nikah, dan cewe semuanya. Ada benang merah di antara kedua pasangan tersebut. Entah apakah itu satu institusi, tmen maen di got, satu bos dll.

Yang jelas gw bahagia Des ente akhirnya nikah juga. No more gloomy coz you have already found what you deserve to get.
Selamet Desni dan Tyo. Moga jadi keluarga yang diberkahi oleh Allah SWT.

akhirnya mawar biru telah menemukan kumbangnya 😀

Congratz, you are 7th…

Iklan

Tagged: ,

§ 13 Responses to #7 Putri Biru, Desni Utami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading #7 Putri Biru, Desni Utami at I Think, I Read, I Write.

meta

%d blogger menyukai ini: