Happy Ramadhan

Alhamdulillah, ketemu lagi dengan ramadhan. Berarti ini adalah ramadhan gw yang ke-22. Semoga ramadhan kali ini menjadi ramadhan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ramadhan harus menjadi bulan resolusi menjadi pribadi yang lebih baik.

Ramadhan tahun ini unik. Hari pertamanya jatuh pada tanggal 1 agustus yang berarti bertepatan dengan tanggal 1 Ramadhan. Tanggal 1 agustus berarti hari senin yang notabene menjadi hari pertama dalam kalender masehi. Semoga ramadhan tahun ini bener-bener unik yang bisa menjadikan pribadi kita menjadi pribadi yang jauh lebih bertakwa lagi.

Oh iya, hari pertama ramadhan kemarin ITB kedatangan mantan peraih nobel tahun 1988, Robert Huber asal Jerman. Meskipun rada out of date nobel yang diperoleh, tapi kedatangan beliau menjadi sebuah tambahan kegembiraan bagi kampus gw. Memang selama ini ITB sepertinya belom pernah kedatangan seorang nobel winner. Jadi kedatangan Huber menghadirkan sebuah suasana dan cita rasa baru di kampus Ganesha. 

Ramadhan kali ini harus menjadi bulan resolusi. Harus melakukan segala sesuatu yang terbaik. Meningkatkan kualitas ibadah, kualitas fikrah,, dan segalanya. Karena tidak ada jaminan kita akan berjumpa dengan ramadhan kembali tahun depan.. Amin.

So, let me say happy ramadhan semua…

Penulis: andri0204

Pragmatis-oportunis. Menulis ya menulis saja. Sebuah ekspresi dari kecerdasan berpikir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s