Tulisan pertama

Februari 3, 2010 § 6 Komentar

Bahagia, itulah perasaan yang sekarang menyelimuti hati. tulisanku akhirnya dimuat di eramuslim. tulisan dengan judul “satu hati dua cinta” menjadi tulisan ketiga yang kukirimkan ke rubrik oase iman pada situs tersebut. setelah dua tulisan sebelumnya belum berhasil diterbitkan, tulisan yang ketiga ternyata menjadi tulisan pertamaku yang akhirnya diterbitkan…I do happy 🙂

tulisan yang kubuat benar-benar terinspirasi dari cerita seorang teman tentang fenomena yang terjadi dan menjamur sekarang ini. aktifitas seperti hubungan tanpa status, pacaran syari dan semua hal yang coba dilegal-legalkan telah memberikan ruang tersendiri bagi saya untuk membahasnya.

saya rasa menjadi sangat penting untuk diulas dan mencoba untuk saling mengingatkan pada para pelaku aktifitas tersebut. bukan mencoba untuk menggurui hanya berbagi agar terjauhi dari segenap hal yang membohongi hati..

bukan imbalan fisik yang aku harapkan dengan diterbitkan tulisan tersbut melainkan sebuah bentuk apresiasi, sebuah bentuk pengakuan dari pihak lain bahwa aku mampu untuk menyalurkan ideku melalui media yang bisa diakses banyak orang. dengan demikian aku bisa berbagi hikmah dan proses transfer ilmu di sana.

mungkin terkesan berlebihan namun aku berharap hal ini menjadi batu loncatan tersendiri buatku untuk tetap menulis, tetap berkarya,.untuk menggoreskan tinta ideku..

ayo tetap semangat, tetap berkarya dan tetap mengikat ilmu dengan menulisnya..amin

tulisan bisa diakses di sini

Iklan

Tagged: , , ,

§ 6 Responses to Tulisan pertama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tulisan pertama at I Think, I Read, I Write.

meta

%d blogger menyukai ini: